Scrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text Generator

Sabtu, 03 Desember 2011

My 2011 Diary

Assalamulaikum wr.wb

Udah gk kerasa mau taun 2012 ya? Aku cuma mau nulis sekilas tentang kejadian-kejadian yang aku lalui selama tahun 2011 ini. Semoga teman-teman semua mau menyimak (gk juga gpp),karena ini cuma curhatanku aja.

Tahun ini aku merasa beruntung karena dapet SAHABAT yang bener-bener aku sayangi,yang aku cintai sepenuh hati dan aku gk mau kehilangan mereka berdua. Aku,Icha,Nata walaupun sempet kebelit-belit ama konflik yang ribet banget,tapi karena kita bertiga saling mengerti satu sama lain,akhirnya masalahnya selesai juga,walaupun belum benar2 done sampai detik ini.

Aku juga nggak tahu kalau bakalan dapet sesuatu yang berharga bgt buat aku,dapet sahabat yang asyik banget udah kayak nemuin harta karun. Kita bertiga nggak pernah ngebocorin rahasia satu sama lain ke orang lain,aku NGGAK PERNAH ada NIAT untuk menceritakan apa yang udah mereka percayakan ke aku.

Icha,pribadi yang lucu,yang bikin aku ketawa tiap hari,dia orangnya hangat dan suka banget bantuin aku klo lagi susah,tempat curhat yang paling enak.Dia nggak pernah eman sama aku,begitu pula aku ke Icha. Dia suka nutupin kesedihannya sama senyuman,walaupun sebenernya dia lagi sediiiiihhhh banget,tapi dia keep smile, very strong girl.....

Nata,orang asyik,rame banget,n nggak kalah lucu ama Icha. Dia yang paling kecil (begitu juga ama tubuhnya,eheheh) diantara kami bertiga. Dia orangnya santai,jalanin hidup kayak sungai mengalir gitu,what done is done hidupnya. Aku sama Nata nggak terlalu banyak curhat,Nata lebih sering curhat ke Icha.

Tahun ini juga tahun dimana aku mendapat kucing baru namanya Oshin sama Oscar,mereka berdua kembar cewek-cowok. Tiada hari tanpa peluk-peluk mereka berdua. Juga ada si item Luna dan anak2nya yang pada akhirnya dibuang ke pasar soalnya nakal bgt. Tapi aku masih dapet kittens lucu yaitu Petra (mati),T-ara,Loki,Uribe. Cats Addict >.<
KPOP,musik yang aku sukai banget,yang gk pernah lepas dari telingaku,aku bahkan nggak perlu lihat text lyric udah tahu pelafalannya. Lagu-lagu yang setia nemenin aku tahun ini banyak bgt mulai dari Mr.Simple,Roly Poly,The Boys,Boyfriend,Fiction,On Rainy Days,I Remember,Paradise,Be Mine,Neverland,Someday,DLL. Drama Korea juga banyak yg aku tonton contohnya My Princess sama Sungkyunkwan Scandal.

Banyak juga kejadian-kejadian yang aku nggak bakal lupa antara aku sama Vampire. Dia selalu bikin aku senyum tiap hari,padahal dia nggak niat bikin aku senyum kali yaaa...tapi aku tetep senyum kayak orgil di siang bolong :P .

Sesuatu juga terjadi antara aku dan ex-friend ku,tapi aku udah lupain kejadian itu,ngapain repot-repot aku tulis disini juga menuh2in page. Aku udah lega bisa ngomong jujur ke dia tentang apa yg aku rasa selama masih sama dia. Walaupun aku jengkelnya minta ampun,tapi no prob lah, dia begitu juga bukan salah dia,mungkin uda dari sononya kali.

My B'day this year? Nothing special....im 14 y.o now....My dad give me a bottle of Yoghurt.

BJD!!!!! Aduuhhh....itu boneka bikin aku tergila-gila deh. Aku sampe rela begadang demi ngumpulin piku-piku BJD yang keren2 n cantik2. Aku kumpulin websitenya,trus aku save gambarnya (ntar deh aku posting tentang BJD). Nata sama Icha smpe teriak2 lihat BJD....

Nilai B.Inggrisku di rapor MID semester 1, dari ke 4 aspek (Reading,Listening,Writing,Speaking) aku dapet nilai 100 semua....wooowww...kereeenn....(proud of my self..kekekekke)

Ulzzang. Icha ngenalin aku ke dunia Ulzzang yg sempet bikin aku,Nata,Icha tergila-gila sama cowok Ulzzang yg cuteeeee bgt itu lhoooo.....

Aku namain Icha,Nata,Astina/aku dengan sebutan LaChaTa. Bagi penggemar Girlband F(X) pasti tau dong lagu itu. Aku ngambilnya juga dari situ (maap yeh Victoria,Amber,Luna,Krsytal,Sulli)

Ada beberapa tugas yang bikin aku masuk RSJ (just kidding,wkwkw). Before,aku belum pernah bikin makalah,tapi guru IPS suruh bikin makalah tentang koperasi,aku bener2 kayak orgil deh siang malem ngedit paragraf,font,spasi. Nata bagian ngeprint,Icha bagian ngumpulin data,aku bagian nyusun (jangan anggap remeh yaaakk...nyusun juga susah lho =,=). Tapi akhirnya toh makalah ku ditaruh di perpustakaan sebagai contoh buat adek kelas (prok prok prok....). Tugas B.Indonesia bikin sinopsis novel sempet bikin pusing juga....

HP Lachata juga Samsung semua lho. Jadi klo orang2 biasanya bilang "eh ayo BBM-an yooookk" , tapi klo Lachata bilangnya "eh ayo Samsung-an yoookk" . Eheheh...nyeleneh tapi asyik juga :D.

Oiaaa...smpe lupa. Lachata juga bikin "Lachata Ngikngok" , bingung maksudnya? Lachata Ngikngok itu nama bandul kalung yang bentuknya boneka rusa punya kita bertiga. Punyaku warna merah,Icha warna pink,Nata warna coklat,nah gara-gara Nata waktu itu lagi tak tanyain "eh,nat enaknya boneka rusanya dinamain siapa?" tapi Nata malah ngomong Ngikngok terus smpe aku jengkel,akhirnya sekalian tak namain Ngikngok. Punyaku namanya Joon,Icha namanya Papaw,Nata namanya Brownie (ada fotonya lho,i'll post soon)

Aku merasa BERUNTUNG banget bisa masuk kelas 8A,kelas yang nggak pernah sepi,kelas dimana 'pelawak' sekolah ngumpul jadi satu di 8A. Dengan wali kelas Mam Srigatin yang katanya anak2 killer padahal klo diajak ketawa juga asyik bgt. Kelas 8A mungkin nakal,bebal,males,tapi jangan anggap remeh,anak-anak di kelas 8A punya skill masing2. Bagiku kelas 8A itu pinter dalam ilmu juga dalam bersosialisasi. Debbie sama Glorinda murid yg unggul di kelas. Bang Udin pinter Agama. Icha,Sukma,Iman pinter matematika. Tommy,Bagus,Aldias,Arum,Ilham.... Geng Pelawak Terbaik se sekolah (sekaligus Geng tukang rusuh,clometan,dll). Nabilla yg imutttt bgt. Dhinar,Intan,Iik yg suka bgt nyanyi. Di kelas ini aku juga dianggep layaknya MANUSIA,nggak kayak di 7E dulu,rasanya aku kayak ALIEN MARS yang tersesat masuk ke kelas yang SURAM DAN MENYEBALKAN.

STUPA I LOVE YOU...!!!!!!!!
LACHATA FIGHTING....!!!!!!!!!!!!!

HAPPY NEW YEAR ALL!!!
MERRY XMAS TOO :D !!!!!!!!!!!!!

Astina
3 December 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar