Scrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text Generator

Sabtu, 03 Desember 2011

B J D


BJD atau singkatan dari Ball Jointed Doll,boneka dengan sendi berbentuk bola yang memungkinkan digerakkan kemana aja (nggak kayak Barbie yah,kaku bgt). Aku udah tergila-gila sama BJD mulai dari kelas 1 SMP dulu. Aku rela berjam-jam browsing website BJD,hanya untuk ngumpulin gambar-gambarnya yang keren. Aku sering berandai-andai klo BJD bisa jadi manusia beneran,but i know it's impossible :D .
BJD sekarang banyak ditemukan di negara Asia Timur kayak Cina,Jepang,sama Korea. Padahal sebenernya BJD itu dari negara Eropa. Kalau menurut sudut pandangku, BJD Korea menang di wajah cute dan cowoknya cantik (terinspirasi dari artis2 Korea kali yeh). BJD Jepang biasanya bergaya Visual Kei atau Harajuku-an , cowoknya juga lebih macho. Tapi aku lebih suka BJD Cina,kebanyakan cowoknya cakep-cakep dan lebih 'Manly' , mirip ama ksatria gitu dengan rambut panjangnya yg keren. Ceweknya juga manis-manis , Chinese BJD is the best >.<

Ini dia link buat nyari gambar-gambar BJD :


Dijamin PUAS , soalnya buaaaanyuuaaak buuuangeeett link nya,tapi jangan salahin aku kalau capek yah... aku bakalan share gambar2 BJD favoritku, so check this out (tiap boneka namanya sendiri-sendiri,aku nggak ngepost 2 gambar boneka yang sama,semuanya beda-beda,mukanya memang ada yg mirip,tapi percaya deh,mereka 2 boneka yg berbeda)



GIRLS



















































Masih banyak sih sebenernya,ntar deh aku posting BJD GIRLS part2. Ada GIRLS pasti ada juga BJD BOYS .... :D

1 komentar: