Scrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text GeneratorScrolling Glitter Text Generator

Kamis, 01 Juli 2010

Intro

Salam kenal semuanya...
Kenalin namaku Astina dari Mojokerto...
Blog ini aku buat untuk ngisi waktu luangku yang biasanya aku buat untuk browsing atau segalanya yang nggak penting misalnya main game online...
Isi dari blog ini juga bersifat pribadi,bukan berarti orang lain nggak boleh tau,isi blog ini adalah segalanya tentang yang aku sukai,dan segala yang mau aku bahas.
Mohon bantuan tips n tricks nya buat mempercantik Blogger,aku nih nggak terlalu mahir masalah Blog..
Jangan lupa Follow yah..

Thx
1 July 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar